Minggu, 13 Maret 2016

Sabotase di Meja Poker



Setiap orang memiliki pada beberapa waktu diri disabotase. Ini adalah ketika kita mendapatkan di jalan kesuksesan kita sendiri atau kebahagiaan. Jadi bagaimana sabotase diri berhubungan dengan meja poker?

1. Menghindari emosi: bantuan yang merugikan

Hal ini tidak jarang melihat seorang pemain yang sudah miring di urutan meja minuman lain dari bar atau mendengar dari sebuah player online merokok bersama untuk mengurangi kecemasan whist bermain. Dalam kedua kasus ini pemain adalah berobat diri dalam rangka untuk mencoba dan menyelesaikan masalah mereka di meja. Daripada kesepakatan dengan ada emosi mereka menghalangi mereka kimiawi. Meskipun mungkin ada beberapa keuntungan awal, pemain minum mendapatkan kembali rasa percaya diri yang hilang dan perokok merasa lebih santai. Ada juga hilangnya kognisi saya selalu memilih untuk bermain seseorang yang mabuk atau teler karena saya yakin Anda akan begitu menemukan resolusi efektif untuk masalah Anda dan jika Anda ingin sukses jangka panjang tidak bergantung pada cara pintas.

2. Penundaan.

Berapa kali Anda melihat buku poker di rak menjanjikan diri Anda akan membacanya. Berapa kali Anda telah Anda dimatikan video poker untuk mengejar ketinggalan di Facebook? Untuk mencapai tingkat tertinggi dari permainan sekarang Anda harus memperlakukan poker sebagai pekerjaan penuh waktu. Godaan untuk menunda-nunda selalu ada tetapi meningkat bahkan kecil dalam motivasi setiap hari dapat menyebabkan perubahan besar lebih dari satu tahun.

3. Kecanduan kegagalan.

Berapa kali Anda disebut mengetahui Anda memegang tangan lemah. Berdoa untuk sungai untuk menyelamatkan Anda? Perjudian menambahkan drama untuk poker dan beberapa mendambakan tertinggi dan terendah dari panggilan pahlawan. Ini adalah sabotase diri, bermain poker menang tidak menghukum diri sendiri. panggilan gila akan menyebabkan beberapa kemenangan tak terelakkan tapi kerugian yang jauh lebih tinggi.

Ini mungkin untuk menggunakan teknik untuk mengatasi diri sabotase dan meningkatkan permainan Anda. Set pertama adalah menyadari apa yang Anda lakukan dan secara aktif mencoba dan melepaskan diri dari kebiasaan. Hypnosis dapat menjadi alat yang efektif untuk menghilangkan diri sabotase dan meningkatkan kepercayaan. Hal ini juga layak meneliti CBT (Terapi perilaku kognitif) dan melihat teknik yang mereka tawarkan. Ingat permainan ini berkembang dan menjadi pemain memenangkan membutuhkan lebih dari sekedar pemahaman tentang teori poker, pengendalian emosi memainkan peran penting dalam keberhasilan Anda di meja.



Article Source: agen poker indonesia

1 komentar:

  1. HAi Semua Minta waktunya Sebentar UNtuk Membaca yah

    KLIK DISINI JIKA KALIAN INGIN MENDAFTAR: http://www.cumapoker.com/Register.aspx?ref=92090

    ♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥ menghadirkan NEW GAME "Joker Slot Game"
    Slot Game | Roullete Game | Shooter Game DAN SAMBUNG AYAM !!
    -------------------------------------------------------------------------------
    SPESIAL HOT PROMO ! Dapatkan Promo-Promo Dari CUMAPOKER.COM
    Minimal Deposit Rp 15.000
    Minimal Withdraw Rp 15.000
    -------------------------------------------------------------------------------

    ♣ Bonus CashBack up to 0.5%

    ♦ Bonus Refferal 10%+10%


    ♦ 6 GAME dalam 1 website:
    φ NEW GAME BANDAR POKER Poker Online|DominoQQ|BandarQ|AduQ|Capsa Susun
    ----------------------------------------------------------------------------------
    Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)

    BalasHapus